Namaku LONDON……..

Namaku London …… kucing blasteran lokal dan Persia….

Aku diadopsi bulan Maret 2017 ketika tuanku baru saja pulang dari London…..

Aku diadopsi dari pet’s shop di bilangan Rawamangun Jakarta, dari kecil aku dipelihara di dalam kandang oleh pemilik pet’s shop tersebut aebelumnya, namun oleh tuanku yang baru aku dibebaskan berkeliaran di dalam rumah ……… meskipun demikian aku kadang main di luar rumah, meskipun aku gak suka banget main di luar rumah….. karrna rumah tuanku bersih dan nyaman……. daripada di liar rumah yang lebih jorok kotor dan bau…..

Ketika baru 3 hari diadopsi aku sempat digigit monyet liar dan hampir saja kehilangan satu kaki belakangku………. untung tuanku segera menyelamatkanku dan merawatku dengan baik…….

Beberapa minggu kemudian luka di kakiku yang hampir patah akhirnya sembuh…. dan aku senang sekali….

Tuanku baik sekali, tiap hari aku diberi makan pellet special khusus kesukaanku……. aku memang dari kecil terbiasa makan pellet dan gak bisa makan nasi, ikan asin atau daging sekalipun….. sehingga aku gak mau nyolong makanan tuanku seperti si Mio yang doyan makanan kampungan, daging, ayam dan ikan asin…… makanya si Mio suka mencuri…..

Aku tipe kucing yang manis, nurut dan setia kepada tuanku……kadang aku tidur di kamar tuanku yang bersih nyaman dan ber AC.

Kata tuanku aku ini kucing paling cantik di dunia, warnaku “TELON” atau tiga warna……

Setiap minggu aku dimandikan tuanku agar bersih, segar dan bebas kutu…….

Tanggal 9 April kemarin aku melahirkan 4 ekor anak kucing yang lucu-lucu ……… semuanya jantan ada yang belang putih-merah, hitam, dan 2 ekor belang loreng putih……. lucuuuuuu sekali…….

Nah lucuuuuuu kan anak-anakku……..

Hayo siapa mau main sama kitten2 ku…….. tunggu ya sampai melek……. nih masih mimik cucuuuu dan belum melek niiiiihhhhh

Salam setia

London

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *